Tentang Kami

Akhirulkalam.com merupakan web yang dikelola oleh mahasiswa serta alumni di Yogyakarta serta sekitarnya.

akhirulkalam.com berupaya menyebarkan dakwah Islamiyyah Ahlu Sunnah wal Jama’ ah di jagad maya. Moto akhirulkalam.com merupakan“ Memurnikan Aqidah, Menebarkan Sunah”.

Facebook

Twitter

Alamat

Gg. Sejahtera No.14, Sei Rotan, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

Misi Kami

Kami mengambil moto“ Memurnikan Aqidah” sebab banyaknya kerancuan- kerancuan yang tersebar di golongan warga, spesialnya di negara kita tercinta ini, tentang Aqidah Islamiyyah. Ibadah yang sepatutnya dipersembahkan cuma kepada Allah subhanahu wa ta’ ala sudah dipalingkan pada tidak hanya Allah subhanahu wa ta’ ala. Kesyirikan tersebar menggila, sampai- sampai orang- orang yang sudah dijuluki dengan sederetan titel dunia juga tidak luput dari virus yang sangat ganas ini. Permasalahan sangat besar di balik itu seluruh merupakan kalau kesyirikan hendak membuat pelakunya kekal selama- lamanya di dalam neraka. Cuma satu perihal yang dapat menghindari itu seluruh ialah dakwah dengan memurnikan aqidah, menjadikan Allah subhanahu wa ta’ ala selaku salah satunya sesembahan serta tidak memalingkan seluruh berbagai ibadah baik perbuatan anggota tubuh, lisan serta perbuatan hati pada tidak hanya Allah subhanahu wa ta’ ala.

Akhirul Kalam

Kami juga mengambil moto“ Menebarkan Sunah” sebab merajalelanya bermacam berbagai ibadah yang tidak bersumber dari ajaran Rasulullah shallallahu‘ alaihi wa sallam. Serta sekali lagi, perihal itu tersebar di segala susunan warga yang tua ataupun yang muda. Rasulullah shallallahu‘ alaihi wa sallam sudah memeringati umat islam tentang bahaya bid’ ah, bahwasanya amal ibadah yang tidak dicoba bersumber pada petunjuk dia shallallahu‘ alaihi wa sallam tertolak di sisi Allah subhanahu wa ta’ ala. Para ulama juga sudah memeringati bahaya bid’ ah, apalagi mereka mengatakan kalau bid’ ah lebih disukai oleh iblis dibanding kemaksiatan, sebab pelakon bid’ ah lebih susah buat bertaubat dibanding seseorang maksiat. Perihal ini terjalin sebab pelakon bid’ ah hendak menyangka perbuatannya merupakan kebaikan, hendak namun pelakon maksiat kebalikannya menyadari kalau ia melaksanakan perbuatan dosa.

Tersebarnya perbuatan bid’ ah dengan menyeluruh ini terus menjadi diperparah dengan hilangnya bermacam berbagai sunnah. Kalangan muslimin telah banyak yang meninggalkan sunnah Rasul mereka Muhammad shallallahu‘ alaihi wa sallam, apalagi mencemooh orang- orang yang melakukan sunnah. Berapa banyak kalangan muslimin yang memelihara serta memanjangkan janggut sebab menjajaki sunnah Rasulullah shallallahu‘ alaihi wa sallam serta berapa banyak pula kalangan muslimin yang mencela orang- orang yang memelihara serta memanjangkan janggut. Demikianlah, perihal ini telah diperingatkan oleh para ulama salaf( ulama- ulama terdahulu) kalau kala bid’ ah hidup pada sesuatu masa hingga hendak matilah satu sunnah yang seragam. Oleh sebab itu, kami menempuh jalur dakwah dengan menyebarkan sunnah Rasulullah shallallahu‘ alaihi wa sallam dengan harapan tersebarnya sunnah Rasul shallallahu‘ alaihi wa sallam serta matinya bid’ ah- bid’ ah yang tersebar di golongan manusia.

Mudah, dapat diandalkan, Informatif.

Informasi Akurat

Kami memberikan informasi yang akurat dan tepat

Menenangkan Hati

Dengan Membaca Artikel Akhirul Kalam anda dapat memperoleh ketenangan batin

Informasi Terbuka

Kami Menerima Kritik dan Saran dari Pembaca

Disukai

Informasi dan artikel sangat disukai khalayak ramai

+6281278684424
Gg. Sejahtera No.14, Sei Rotan, Kec. Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371